SHAFIRA KARIMA

Flower

Hi Welcome Here


" Hi I'm Shafira Karima. The owner of this blog. I write what I want. Do follow me? Thanks! "

AmazingCounters.com

We can chatting here





Pertemuan}
Thursday, June 16, 2016 | 8:55 PM | 0Comment

Pertama kali aku menatapmu adalah pertemuan.
Pertama kali aku mengucapkan kata padamu adalah pertemuan.
Pertama kali pertemuan ku dengan mu itulah perkenalan.
Hanya beralur dari pertemuan.

Mungkin?}
| 8:39 PM | 0Comment

Hai kau...
Aku hanya ingin mengatakan
Jika aku mengenalmu
Dan tiba-tiba aku jatuh kepadamu
Tolong tangkap aku ya?
Mungkin kita bisa berbalas pesan rindu
Mungkin?

Aku, Kamu?}
| 8:37 PM | 0Comment

Aku dekat. Kamu jauh
Aku rindu. kamu tidak
Aku tinggal. Kamu pergi
Aku tunggu. Kamu hilang

Miris bukan? Pikiranku
Sakit bukan? Hatiku

Bodoh? Kamu
Jauh ketika ada yang mendekat
Rindu ketika ada yang merindu
Tunggu ketika ada yang menunggu

Menyesal? Kamu
Hati-hati saja bila menulis pesan rindu tapi tak terbalas

Tertawa? Aku
Miris? Pikiranmu
Sakit? Hatimu
Aku? Hilang
Kamu? Menyesal

Rindu}
Wednesday, February 17, 2016 | 2:55 PM | 0Comment

Sendu menggetarkan rasa rindu
Kala rindu menggelora
Semua seakan semu
Teringat, terbayang, terasa
Dalam putaran waktu

Luka dan Canda}
Saturday, December 12, 2015 | 7:49 PM | 0Comment

Canda hadir setelah luka 
Luka hadir sebelum canda
Lalu apa yang akan kau pilih?
Canda atau luka?
Keduanya selalu ada dalam kehidupan 
Keduanya tidak bisa dipisahkan
Bagaikan amplop dengan perangko
Dan aku bertanya kepada dirimu
Jika aku terluka akan dirimu
Apakah kau akan mengobati luka itu?


Menunggu}
Sunday, October 18, 2015 | 3:27 AM | 0Comment

Ada kalanya aku merasa lelah
Tetes demi tetes air mata membasahi pipi
Perih sakit tak bisa ku tahan lagi
Meledak bagai luapan emosi

Tapi kau malah tertawa
Seakan aku ini pelawak yang sedang memainkan peran
Ya peran, peran yang sebentar lagi akan ku akhiri
Aku menyerah, untuk jatuh hati

HUT Jogja 31 Agustus 2015}
Thursday, September 3, 2015 | 7:24 PM | 0Comment









Mahabhakti}
Saturday, April 26, 2014 | 3:21 AM | 0Comment

Hai bloggers lama nih nggak update hehehe. Oya, aku disini mau cerita waktu mahabhakti kemaren.

Jadi gini ceritanya, tiga hari sebelum berangkat aku sama temen – temenku menyiapkan barang yang bakal di bawa buat mahabhakti. Nah, disitu kita bagi – bagi tugas. Ada yang beli makan, ngatur perlengkapan, nyiapin obat yang harus dibawa, dll. Kebetulan di sanggaku ada 8 orang tapi ada 1 yang nggak ikut soalnya dia nggak di izinin orangtua gara – gara dia sakit anemia. Oyaa, aku mau ngenalin temen sanggaku. Pertama ada Resa nama panjangnya Resa Arum Salindri dia ini ketua di sanggaku orangnya baik, asyik, dan dia bisa mengatur sangga dengan cukup baik. Yang kedua ada Wina nama panjangnya Shofia Mutmainnah. Ketiga ada Sofia nama panjangnya Sofia Nurhidayah orangnya paling kocak di sanggaku paling bisa bikin semuanya ketawa. Keempat ada Triwi nama panjangnya Triwi Purnengsiwi. Yang kelima ada Luil nama panjangnya Tsalitsa Lu’luil janah dia ini jago masak. Keenam ada Umi nama panjangnya Umi Chanifah. Ketuju ada Shofi nama panjangnya Shofi adila. Tapi dia nggak ikut mahabhakti waktu itu. Dan yang terakhir *jengjengjeng* ada aku. Aku Fira nama panjangku Shafira Karima Ardanareswari hehehehe. Itu baru perkenalan. Oke kita mulai.
Sebelum berangkat aku sama temen – temenku harus registrasi dulu. Disitu semua barang dicek satu persatu mulai dari makanan, baju ganti, alat mandi, dan masih banyak lagi. Setelah registrasi baru kita semua berangkat menuju bumi perkemahan Kepurun Klaten memakai bus. Tapi kita semua nggak langsung diturunin di bumi perkemahan. Kita waktu itu turun dibalai desanya dan ternyata kita harus jalan untuk sampai ke bumi perkemahannya. Dan asal kalian tau tempat bumi perkemahannya itu masih jauh banget. Akhirnya setelah melewati berbagai tanjakan *hahahaha* kita sampai juga di bumi perkemahanyya. Sesampainya disana aku sama temen – temen langsung bekerja keras untuk membangun tenda hehehe. Setelah selesai membangun tenda aku sama temen – temen menyiapkan alat perang (alat masak) untuk membuat suatu hidangan yang bisa dimakan pada siang itu. Siang itu kita memutuskan untuk memasak *jengjengjeng* indomie goreng hehehehe soalnya yang ada cuma itu. Nah, setelah sekian lama menunggu akhirnya indomie itu jadi dan kita semua langsung menyerbu untuk melahapnya hehe (manusia kelaparan). Sehabis makan kita bareng – bareng beresin tempat untuk masak tadi. Disitu kita bener – bener kayak lem sama perangku. Soalnya apa, setiap kita mau makan, sholat, tidur kita selalu bareng – bareng kecuali mandi lho ya. Oya, ngomong – ngomong soal mandi di hari pertama itu aku memutuskan untuk nggak mandi. Karna apa, kamar mandi semua penuh sampe – sampe nggak ada airnya di bak. Nah, nggak sampai situ aja. Malam harinya waktu ada acara di aula tiba – tiba aja hujan deras dan semua tenda basah beserta isi didalamnya. Dan terpaksa kita semua tidur berjamaah di aula. Tapi itu khusus yang cewek kalau yang cowok di masjid. Itu masih hari pertama. Hari kedua dan ketiganya kita terusin besok ya. Soalnya kasian nih keyboard laptopku udah mau jebol gara – gara ngetik terus hehehehe *sorry alaynya kumat*  
Oke to be continue yaw :D

Soundcloud }
Friday, April 26, 2013 | 4:29 AM | 0Comment

Hai bloggers cek this sound SHAFIRAKARIMA